Samsung Galaxy Grand 2 untuk Smartphone Layar Besar Berteknologi Canggih

Kemunculan kembali produk terbaru Samsung semakin mewarnai pasar smartphone. Samsung Galaxy Grand 2 adalah salah satu produknya. Ukuran ponsel yang besar bisa memberikan keleluasaan bagi Anda dalam mengaksesnya. Ingin tahu seperti apa spesifikasi dan harga produk smartphone Samsung yang satu ini? Simak ulasannya!
Dimensi Samsung Galaxy Grand 2 ini adalah 146.8x75.3x8.9 mm dengan berat 163 gram. Casingnya tersedia dalam 3 warna, yakni hitam, putih, dan pink. Smartphone dengan sistem operasi ini hadir dengan ukuran layar sebesar 5.25 inci dan resolusi 1280x720 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah TFT Capavitive touchscreen 16M colors. Operating systemnya adalah Android 4.3 Jelly Bean. Tampilan layar terlihat natural dan jernih. Prosessor pendukungnya adalah quadcore  dengan kecepatan 1.2 GHz. Kapasitas RAMnya 1.5 GB dengan memori internal 8 GB dan bisa ditambah lagi dengan memori eksternal hingga 64 GB.

Kapasitas baterainya cukup besar, yaitu 2600 mAh dengan waktu bicara 17 jam. Jaringan yang mendukung adalah jaringan GSM 2G dan jaringan 3G HDSPA. Ada pula jaringan GPRS, EDGE, dan WiFi. Smartphone ini dapat dioperasikan dengan menggunakan dua kartu SIM yang berbeda. Dalam melakukan pertukaran data terdapat USB Port dan Bluetooth. Fitur yang dapat diakses pada smartphone ini adalah kamera dengan resolusi 8 MP untuk kamera primernya, dan 1.9 MP pada kamera sekundernya. Ada pula radio FM, GPS, dan lain sebagainya. Tentunya akan banyak sekali fitur menarik dalam smartphone ini. Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Grand2 ini, Anda bisa mempersiapkan budget dengan kisaran Rp. 3,9 juta.

Subscribe: Enter your email to get the latest articles submission of Lyrics Over directly in the message inbox.

0 Response to "Samsung Galaxy Grand 2 untuk Smartphone Layar Besar Berteknologi Canggih"

Posting Komentar