Samsung Galaxy J Gadget Keluaran Samsung Terlaris

Samsung Galaxy J merupakan salah satu produk smartphone dari Samsung yang banyak laris di pasaran gadget global. Bagaimana bisa? Mengapa produk ini begitu menarik perhatian para konsumen gadget? Bisa jadi para konsumen telah yakin akan spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Ini dia spesifikasi dan harga yang ditawarkan untuk sebuah produk smartphone dari Samsung ini.

Dibekali dengan layar sentuh Super AMOLED dengan resolusi 1080x1920, Samsung Galaxy J menjadi produk yang memiliki spec mumpuni. Prosessor penggeraknya adalah quadcore 2,26 GHz Snapdragon 800 dengan kapasitas RAM 3 GB. Kapasitas RAM yang cukup besar, bukan? Kapasitas RAM yang besar ini akan meningkatkan kinerja smartphone ini. Jaringan yang tersedia adalah jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA, serta jaringan 4G LTE. Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean 4.3. Dimensinya 137x70x8.6 mm dengan berat 146 gram. Memori penyimpanan internalnya cukup besar, yaitu 16 GB dan masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal sebesar 64 GB. Untuk melakukan pertukaran data, tersedia USB Port 2.0 dan bluetooth 4.0. Fiturnya, terdapat kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Selain itu, ada pula sms, mms, email, IM, Push Email, Java, dan lain sebagainya. Baterai yang digunakan adalah tipe Li-Ion 2600 mAh.

Untuk masalah harga, Anda bisa membeli sebuah produk Samsung Galaxy J ini dengan kisaran harga Rp. 6.350.000,00. Tentunya harga dan spesifikasi yang telah ditampilkan dapat memberikan gambaran mengapa produk ini begitu laris.

Subscribe: Enter your email to get the latest articles submission of Lyrics Over directly in the message inbox.

0 Response to "Samsung Galaxy J Gadget Keluaran Samsung Terlaris"

Posting Komentar